Selasa, 06 Oktober 2015

TAMAN ALUN-ALUN BANDUNG

Taman Alun-Alun ini berada dekat Kantor pos di jalan Asia Afrika.  Taman ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa datang dan kapan saja.  Semua kalangan banyak berdatangan mulai dari anak kecil, mahasiswa, pelajar dan orangtua. Selain Gedung Sate taman Alun-alun ini  kadang bisa mengambarkan kota Bandung karena ada 2 menara tinggi diantara  Mesjid Raya Bandung. Ini juga tempat yang diincar para turis untuk photoshoot.


Saat ini Alun-Alun Kota Bandung telah dipercantik dan berubah drastis penampilannya terutama dengan adanya pemasangan rumput sintetis dihalamannya. Namun, tidak semuanya mengerti dan setuju dengan dengan kondisi sekarang. Biasanya orang-orang disana bermian, mengerjakan tugas, makan siang dan rekreasi keluarga. Di taman ini juga terdapat wifi sehingga bisa membuat nyaman para pengunjung.





Sebagai kawasan asri dan hijau di tengah kota kembang, kehadiran  Taman Alun-Alun Bandung memang menjadi magnet tersendiri khususnya warga masyarakat lokal bandung hingga wisatawan luar daerah,menikmati keindahan alun-alun Kota Bandung baik siang apalagi malam hari adalah kegiatan wisata yang mengasyikan.Persis di sebelah kiri alun-alun kota Bandung, di sana ada halte bus damri atau angkutan yang dulunya kumuh dan tak terawat, kini setelah halte tersebut dirombak dan didesign ulang apalagi setelah dipasang tulisan Alun-Alun Bandung dalam ukuran besar, maka warga masyarakat bandung dan wisatawan bisa bercengkrama duduk-duduk santai di atas tulisan alun-alun bandung tersebut sambil menikmati keasyikan serta keseruan yang ada di sana.

Kebetulan kami berkegiatan dekat taman ini jadi kami merencanai untuk mengunjungi taman ini . walaupun tempat ini panas kami masih bisa tetap menikmati suasananya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar