Rabu, 30 September 2015

BERKUNJUNG KE KEBUN BINATANG

                             BERKUNJUNG KE KEBUN BINATANG

Pada hari selasa tanggal 29 Kelompok Petualang Belajar berkunjung ke kebun binatang di Bandung.  Kami membayar RP 21000 untuk tiket masuk nya.  Saya piker hanya aka nada sedikit jenis binatang dan tidak terurus. Tetapi ketika saya melihat tempatnya, saya kaget karena saya melihat tempat yang sangat besar, kurang lebih ada 2 hektar.



Ada banyak binatang disitu. Saya pikir tidak aka ada harimau  Sumatera karena sudah sedikit jumlahnya. Tetapi ada 2 hariamu yaitu harimau Bengala dan harimau Sumatera. Saya langsung merubah impresi saya terhadap kebun binatang itu. Ada juga Singa, Macan tutul, Beruang madu, Buaya Muara dan binatang lain yang langka dan berbahaya juga dilindungi.


Creds ; Lian Kyla

Kami satu per satu membahas binatang kesukaan masing masing. Yang dari Gio yang gemar memotret ular  Viper, Lian yang suka dengan Singa,  Kinan yang senang melihat Orangutan bermain, Angel yang senang melihat loreng-loreng di Zebra, Natasha yang  gemar melihat Merak Biru, Rico yang senang melihat muka kasian sang primata dan Mutia yang sangat gemar melihat Gajah berenang.




2 komentar:

  1. Wah...ternyata ke bonbin seruuuu juga ya,bisa liat lgs aslinya.makasih ceritanya,lg seru2 baca eh abis,nis besok lebih pjg n detail yaa...

    BalasHapus
  2. Wah...ternyata ke bonbin seruuuu juga ya,bisa liat lgs aslinya.makasih ceritanya,lg seru2 baca eh abis,nis besok lebih pjg n detail yaa...

    BalasHapus