Rabu, 16 September 2015

Berpikir positif terhadap keluarga

          Banyak hal positif yang saya dapatkan dari keluarga saya. Saya ingin menjadi seperti ayah saya. Menurut saya, ayah saya patut untuk di tiru. Ayah saya orangnya sangat berkerja keras dan tidak pernah menyerah. Beliau juga sangat hormat dan nurut kepada orangtua nya. Ia rela mengantar ibunya yang sedang sakit parah ke luar negri untuk berobat setiap bulan nya. Saya sangat ingin meniru dia. walaupun dai sibuk bekerja, dia tetap lebih memprioritaskan oranagtua nya.

            Saya juga ingin meniru ibu saya. Ia sangat rajin mengerjakan tugas nya. Sangat gesit mengerjakan pekejaan nya. Ia juga sangat rajin dan hebat. saya ingin bisa gesit dan rajin seperti dia. Bekerja keras dalam segala hal adalah hal yang sangat penting bagi dia. Jadi saya ingin mencoba meniru hal-hal positif yang ia miliki agar bisa menjadi orang sukses.Tidak mudah untuk menjadi orang yang rajin.gesit dan  bekerja keras jadi saya sangat  menghargai ibu saya yang telah menolong saya hingga hari ini.

         
             Saya juga memiliki adik. Dia sangat nakal dan menyebalkan tetapi saya bisa tarik manfaatnya. Manfaatnya adalah saya bisa belajar lebih sabar, rendah hati dan mengendalikan emosi saya. Saya bisa mendapatkan banyak manffat dalam mepunyai adik.


            Semua akan lancar jika dilihat dalam sisi positif. Berpikir positif membantu meredakan amarah dan bisa membuat kita berpikir kedepan dan  membantu juga mejalin hubungan yang baik dengan keluarga. Berpikir positif membantu saya untuk menjalin hubungan yang baik dengan keluarga. semoga dengan berpikir positive kita akan terbantu untuk mempunyai kehidupan yang lebih bermakna dan lebih  baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar