Minggu, 13 September 2015

Basketball is my Passion

Basketball is my Passion 


Saya sangat gemar bermain Basket. Saya mulai bermain basket ketika berumur 12 ketika orangtua saya menyuruh bermain basket di club. Saya mulai karir basket saya ketika saya punya motivasi untuk memasuki kejuaraan. Saya mulai fokus di basket ketika melihat teman-teman saya memasuki kejuaraan nasional. Saya mulai punya tujuan untuk memasuki kejuaraan  itu. Saya mulai berlatih di club  seminggu 2 sekali hingga saya dipilh untuk bertanding membawa nama club. Tapi sayang nya selama 15 kali pertandingan club kami tidak pernah menang. saya pikir saya tidak akan berkembang di club itu. Jadi saya berniat untuk pindah ke club yang lebih besar. 

Di club yang baru, latihan saya lebih berkualitas dan kemungkinan lebih bisa mengejar cita-cita saya tahun depan agar bisa memasuki kejuaraan nasional. Kebetulan pelatih di club baru nya adalah pelatih team nbl PELITA JAYA yang tahun kemarin menjadi juara nbl 2014.
Semoga dengan ini bisa membuat saya lebih terampil bermain basket.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar