Rabu, 09 September 2015

Awal September

Pada minggu pertama di bulan september, kami berkunjung ke WWF indonesia yang berada di jalan sultan agung, bandung. kami berdiskusi cara menjadi fasilitator dan cara mengedukasi murid di jenjang SD dan SMP. Kami diedukasi oleh pihak WWF agar bisa menjadi fasilitator yang handal. Kami diajari cara mengunakan Dvd petualangan Banyu untuk menedukasi anak di jenjang SD agar menghemat listrik. kami juga diberi seragam untuk dipakai ketika mengedukasi anak-anak..


Kami juga berkunjung pada communitas Greenaration untuk menandatangani perjanjian antara kedua belah pihak bajwa kami, kelompok petualang belajar akan berkerja sama dengan Greenaration indonesia untuk menjadi fasilitator untuk mengedukasi anak-anak.

Pada hari kamis kita berkunjung ke sekepicung tempat pertanian. Kami disana mengitung pohon-pohon dan tanaman yang mengasilkan untuk dihitung produktifitas nya dan akan di cari tau lebih dalam di perpustakaan dengan membaca buku. 

Pada hari jumat kita berkunjung ke kebon pisang di daerah veteran untuk membuat Green map. kami turun ke lapangan untuk melihat sekitar unutuk membuat Green Map seakurat mungkin.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar