Selasa, 25 Agustus 2015

Teman-teman di KPB

Teman adalah salah satu alasan kita bersekolah. Jika tidak ada teman, mungkin kita akan malas sekolah. Saya akan menceritakan satu persatu teman-teman di KPB.

Mutia adalah teman yang baik. Sering mengobrol dan senang bercanda. Mutia sering berdiskusi dengan teman dekat nya Gio yang adalah salah satu angotta KPB.

Natasha adalah tipe orang yang kalem.
Dia adalah teman yang baik. Cepat mencari teman baru dan mempunyai banyak teman. Dia juga sangat berani dalam beberapa hal.

Angel adalah teman yang hebat. Mempunyai potensi menulis. Banyak rekomendasi untuk membaca blog nya. Angel juga ingin menulis novel dengan genre romance. Kita bisa belajar banyak soal menulis dari angel.

Gio terlihat paling dewasa. Dia adalah photographer yang handal. Teman-teman KPB puas dengan hasil foto nya. Tulisan yang Gio tulis juga sangat bagus dan bermakna.

Lian adalah tipe orang yang tidak gampang menyerah. Jika ia mempunyai keinginan, dia pasti akan melalukan nya sampai berhasil. Dia juga pandai dalam melukis dan bernyanyi.

Rico adalah teman yang baik. Senang bercanda dan mungkin terasa beda jika tidak ada dia karena tidak ada yang mengajak bercanda. Dia juga orang yang sabar dan rajin.

Kinan handal dalam banyak hal. Seperti bermain alat musik seperti gitar dan piano. Dia juga handal dalam memotong bambu dan mengeraji batok kelapa. Dia juga adalah teman yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar